Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diisukan akan menikah dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Disambangi di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Puput belum bersedia memberikan konfirmasi apapun. Dia juga bahkan belum bersedia bertemu awak media.

Ayah Puput, Teguh Sriyono mengatakan, putrinya belum siap mengkonfirmasi kebenaran isu rencana pernikahannya dengan Ahok.

“Mungkin sekarang belum siap. Nanti kalau sudah siap terserah sampean lah mau ngomong di mana sama Puput,” kata Teguh ketika ditemui di kediamannya, Sabtu (8/9/2018).

Teguh sendiri mengatakan tak bisa memberikan keterangan apapun. Karena hingga saat ini, sang anak belum bercerita.

“Saya kurang tahu. Saya tahunya di media sosial (isu menikah dengan Ahok). Kalau tahu persis pasti bisa menjawab,” ujar Teguh. “Untuk jelasnya nanti tanya saja ke Puput. Dia kalau sudah siap pasti ngomong,” ucapnya.

Puput adalah anak sulung dari pasangan Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti.

Teguh menjelaskan, Puput mulai tertarik menjadi polisi sejak duduk di bangku SMP dan bercita-cita ingin menjadi Polwan. Keinginannya itu pun kemudian terwujud.

“Lulus SMA 2015. Kemudian daftar Brigadir. Lalu menjalani pendidikan selama 7 bulan. Ia pun bertugas di Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polda Metro Jaya. Setelah itu, sekitar tahun 2017 mengawal Bu Vero,” tukas Teguh.