Tepat Tanggal 25 Oktober 2018 Alhamdulilah PT. IKHWAN BERKAH SEJAHTERA melakukan keberangkatan Kloter Pertama Jamaah Umroh.

Jamaah Umroh Rindu Baitullah sebanyak 45 Jamaah siap berangkat dengan Maskapai Lion Air dari Surabaya Juanda 
Keberangkatan Kloter pertama Dibimbing Langsung oleh Ustad Lukmanul Hakim dan Alhamdulilah Perjalanan Ibadah Umroh Berjalan Dengan Lancar, Aman dan Nyaman 

Perjalanan Pertama Menuju Madinah di sambung dengan City Tour :

  • KEBUN KURMA disini jamaah IBS di bimbing oleh mutawwif menuju kebun kurma tidak hanya kebun kurma saja juga berbagai kacang2an dan coklat.  Enaaak…segar, manis, dingin krenyes2, pas banget siang2 yang panas nyemilin kurma. 
  • JABAL UHUD Dari kebun kurma, city tour dan ziarah dilanjutkan ke Jabal Uhud. Menurut saya perlu banget nih dibela2in berziarah ke sini. Disini lah lokasi terjadinya perang Uhud yang merupakan peristiwa pahit dan memilukan dalam sejarah Islam. Perang Uhud terjadi kira-kira setahun setelah perang Badar. Ketika itu, pasukan umat Islam yang dipimpin Rasulullah berperang melawan kaum kafir Quraisy.
  • PERCETAKAN AL-QUR’AN / MUJAMMA’Percetakan Al-Quran/Mujamma’ ini diresmikan pada tahun 1985 oleh pemrakarsanya Raja Fahd bin Abdul Aziz. Tempat ini berupa sebuah komplek yang luasnya mencapai 20 hektar dan terletak 10 km sebelah barat laut Masjid Nabawi.
  • MASJID QIBLATAIN Masjid Qiblatain berarti Masjid dengan dua qiblat yaitu satu ke arah Al Quds di Jerushalam dan satu lagi ke arah Baitullah di Makkah. Pada awalnya Qiblat (atau arah shalat) untuk semua Nabi adalah Baitullah di Makkah yang dibangun pada masa Adam AS.